• Blog template



    Wah iya nih dari kemarin bingung mau pilih template blog yang mana. Soalnya semuanya bagus-bagus. Yah sampai detik ini sih masih mnencari dan mendownload dari template-template blog gretongan yang aku dapet di internet. Ya harap dimaklumi karena aku sendiri lom bisa buat template blog sendiri. Masih gak dong dengan bahasa planet yang ada di template dengan html atau xml. Nah pusing banget kan. Orang kalo ada yang kurang sreg dan mau diedit aku minta tolong ma temen yang udah prof di bidang pengeditan template. Jadi aku cari template blog gretongan di internet. Hasilnya..buanyak banget.... Ada ribuan template blog yang oke punya. Jadi bingung milihnya.
    Berkali-kali aku ganti template blog. Bahkan template blog yang ini juga masih pingin aku ganti ketika nemuin template blog yang lebih bagus (menurutku sih). Tapi karena lagi-lagi alasan sibuk dan don’t have many times buat ngutak-atik blog, jadi kuputusakan sementara waktu aku pakai template blog yang ini dulu.
    Nah buat yang ingin cari template blog yang gretongan kayak aku (jadi malu..hehehe) aku kasih deh websitenya…
    www.btemplates.com
    www.bloggerstyle.com
    Nah sampai sekarang baru dapet itu sih (itu juga referensi dari temen)….

0 komentar: