• Missed My Blog




    www.woelandiary.blogspot.com ...... yah ini adalah situs blog yang aku buat khusus untuk mencurahkan apa yang kurasakan dalam menjalani kehidupan ini. Tapi sepertinya aku sudah hampir melupakan blog ini. Hmmmm..kira-kira sudah delapan bulan lebih aku tak membuka blog ini. Kali ini mungkin bukan alasan klasik lagi....ya..karena aku sudah sangat sibuk, bahkan kadang aku harus lembur dikantor untuk menyelesaikan pekerjaan. Itu artinya memang tidak ada waktu untuk membuka blog dan mulai menulis di blog ini seperti biasa. Tetapi akhir-akhir ini aku mulai ingin menulis lagi. Kangen berlama-lama di depan komputer dan mengeluarkan uneg-uneg yang aku rasakan. Memang tak akan sama seperti dulu, memang tak bisa sesering dulu untuk menulis di blog ini atau di media lain. Karena aku sendiri pun juga harus membuat diary tentang semua kegiatan yang aku lakukan waktu dikantor. Agak ribet sih...nah mumpung kali ini belum ada kerjaan (walaupun sebenernya udah numpuk...hehehehe), aku sempet-sempetin deh nulis.

    Nah sekarang aku sudah berada di depan leppi tercinta, di dalam kamar kos yang sepi (mulai mendramatisir keadaan nih.,..heheheh), mulai mengeluarkan uneg-uneg yang aku rasakan selama beberapa bulan terakhir ini. Hmmmm banyak sekali sebenarnya yang ingin aku rasakan. Tapi aku malah bingung harus mulai dari mana..Mungkin penulisan blog kali ini akan berawal dari lingkungan kerjaku. Yahhh setelah aku dinyatakan lolos dari BPD, dan menjalani beberapa pelatihan termasuk di AAU, aku ditempatkan di BPD Wonosari. Sungguh tak terbayangkan aku bekerja di tempat yang aku sendiri tak tahu (di pikiranku wonosari itu jauh dari peradaban.heheheh). Tetapi setelah menjalani beberapa bulan bekerja dan ditempatkan di berbagai kantor (posisi terakhir di kantor kas), aku malah justru mulai betah di Wonosari. Aneh mungkin, karena sebagian besar teman-temanku kurang merasakan kenyamanan di sini. Gak tau juga sih kok bisa begitu..tapi yang jelas aku mulai menikmati lingkungan disini.

0 komentar: