• Facebook oh facebook



    Facebook adalah sarana sosial yang menghubungkan orang-orang dengan teman dan rekan mereka lainnya yang bekerja, belajar, dan hidup di sekitar mereka. Banyak orang yang mulai keranjingan facebook sejak munculnya situs jejaring sosial ini, termasuk aku. Aku memang suka menggunakan facebook untuk update status, membalas wall teman atau yang lain. Tapi aku juga bukan penggila facebokk. Hanya kadang aku membuka facebook, bukan untuk update status atau apa melainkan membaca status yang teman-teman tulis. Kadang dari situ aku tahu kalau temanku mau menikah, tau kalau temanku sakit atau apalah tentang keadaan mereka. Tetapi ternyata facebook tak selamanya baik untuk kita. Contohnya aku dan temanku. Gara-gara facebook hubunganku dengan teman terdekatku menjadi renggang dan hubunganku dengan my boyfriend menjadi renggang. Hal yang sama juga dialami oleh temanku. Hubungannya dengan pacarnya menjadi memburuk karena facebook. Yahh itulah dampak buruk dari facebook. Kadang kita hanya bercanda-bercanda di facebook, tetapi ada orang yang menganggap kalau itu serius. Akhirnya ribut dan hubungan pacar atau pertemanan menjadi renggang. Walaupun begitu aku masih juga menggunakan situs jejaring sosial itu. Hanya untuk sekedar update status atau membalas status teman.

0 komentar: