• Ujian pendadaran dan kompre...

    Akhirnya setelah sekian lama menunggu, besok jumat tanggal 24 April aku akan mengikuti ujian pendadaran dan kompre. Deg..deg an juga, takut, wah pokoknya perasaannya campur aduk banget, gak ngerti rasanya gimana. Habisnya hari itu juga akan diumumkan aku lulus atau enggak.
    Dari kemarin udah belajar, ikut simulasi ma dosen (sama Pak Sumiyana juga, dosen pembimbing skripsiku). Tapi tetep aja ngerasa belum siap. Tapi siap gak siap aku tetep harus menjalaninya kan, soalnya jadwal dah keluar dan tanggal 24 besok aku udah harus siap..
    Oh iya...teman-teman doain aku ya...
    Semoga semuanya lancar..
    Aku gak nervous atau grogi waktu jawab pertanyaan...
    bisa jawab semua pertanyaannya..
    Yah pokoknya biar semuanya lancar aja deh..
    Amien...

0 komentar: